user-agent:* disallow:/ Ramadhan Ganteng Banget: INILAH AKU SEKARANG...

Sabtu, 14 Februari 2009

INILAH AKU SEKARANG...


Sekarang usiaku sudah hampir jalan 10 tahun. Desember, hari Natal tahun 2009 ini baru aku genap berusia 10 tahun. Coba kamu lihat foto-foto aku dengan gaya yang beraneka ragam dibuat oleh papaku.. Oke and keren kan! Uh,… Semua itu adalah hasil kasih sayang dari papaku. Walaupun aku nakal dan susah diatur oleh papa dan mamaku, tetap saja ternyata dibalik hatinya yang paling dalam masih tersimpan kasih sayang yang tidak ternilai harganya. “Oh, papa, Oh, mama, maafkan Adhan bila selama ini banyak melakukan kesalahan padamu,” doaku penuh penyesalan, “Semoga kelak Adhan nanti dapat membalas semua budi baik kalian berdua. Amiin….” Untuk teman-teman, bila ada yang ingin ikut bergabung dengan aku silahkan. Aku selalu open buat kamu-kamu….. Terserah mau masukkan foto-foto gaya kamu atau artikel kamu aku pasti terima dengan senang hati. Dan aku juga tidak akan lupa untuk memberikan artikel aku untuk kamu, oke?!

0 komentar:

Posting Komentar